03
Sep
09

SETETES EMBUN – IT’S ENOUGH

Musim liburan ini banyak teman-teman saya yang mengaku pulang kantor tepat waktu. Nggak Cuma itu, tapi juga pulang ke rumah dengan tidak membawa pekerjaan kantor. Padahal, di hari-hari biasa gua biasa pulang malem apalagi kalau ada lembur. Kadang juga kerjaan kantor gua bawa pulang ke rumah.

Nah, pernah saya membaca sebuah artikel kesehatan yang mengatakan bahwa tubuh kita memang sebaiknya bekerja maksimal 40 jam seminggu. Itu berarti kan bener-bener pas jam kerja.

Nah, di kantor saya yang dulu lagi ada seorang rekan kerja yang hampir selalu pulang tepat waktu. Hampir bisa dihitung dengan jari deh kalau dia pulang lembur. Padahal kantor saya yang dulu tuh bisa dikatakan cukup sibuk dan padat dengan pekerjaan. Pekerjaan apa saja. Nggak ada habis-habisnya. Tapi ada satu hal tentang kerjaan yang pernah dia bilang, dan saya ingat sampai sekarang, dia bilang begini “Pet, kerjaan itu kalau diturutin nggak akan ada habis-habisnya. So, kita sendiri yang bisa bilang IT’S ENOUGH!. Kan banyak yang bisa kita kerjain tiap pulang jam kantor, gaul ama temen kek, nonton kek, main ama anak kek, ama keluarga atau mungkin tidur lebih cepat.”

Santai banget ya kelihatannya ya. Tapi dari dia lah saya belajar bahwa ada kalanya enough is enough. Dan untuk setiap hal memang ada waktunya sendiri.


0 Responses to “SETETES EMBUN – IT’S ENOUGH”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Calender

September 2009
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Blog Stats

  • 99,257 hits

Authors

Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 17 other followers

RSS Related Websites

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Cara Cepat Cari Uang

lowongan kerja di rumah

Buy Text Link Easily

Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal

Web Hosting


